VIRAL ! Tagih Janji Jokowi dalam Debat Capres 2014, 40 Triliun Itu Gampang

Jadibijak.com, VIRAL ! Tagih Janji Jokowi dalam Debat Capres 2014, 40 Triliun Itu Gampang - Indonesia saat ini sedang berada di tahun-tahun politik, tahun dimana para putra bangsa terbaik memperubutkan kekuasaan RI 1. Tentu saja kedua-duanya adalah putra terbaik dan memiliki itikad baik untuk bangsa Indonesia.

Hanya saja banyak masyarakat saat ini menagih janji-janji presiden Joko Widodo, kita bisa merasakan sendiri kondisi ekonomi saat ini yang mana bbm naik, harga bahan pokok naik, rupiah melemah bahkan yang paling mengejutkan adalah impor beras yang terus dilakukan, aneh sekali padahal bulog gudangnya sudah penuh, tapi mengapa pemerintah diam saja. Ketika mentri perdagangan seperti itu, mengapa presiden diam saja?
Itu adalah beberapa kondisi saat ini yang memang belum terasa perubahannya, dalam debat tersebut Prabowo Subianto menyampaikan terkait adanya kebocoran kekayaan negara yang mengakibatkan deficit perdagangan dan deficit anggaran.

Dan itu sudah kenyataan sampai saat ini, bahwa terjadi banyak kebocoran di luar negeri. Hingga kemudian diadakanlah tag amnesti dll.

Kemudian, pak Prabowo kembali menanyakan terkait Pendidikan wajin 12 tahun yang oleh para ahli diakumulasikan menelan biaya sebesar Rp 40 Triliun, angka yang sangat besar. 

Hal tersebut kemudian oleh pak Jokowi dijawab, bahwa Pendidikan itu yang paling penting, soal 40 triliun itu gampang sekali.

Lantas di akhir masa jabatannya, masyarakat menanyakan segampang itukah 40 triliun itu? Kemudian di komentar banyak yang mengkritik dan menyangkut pautkan dengan hutang Indonesia yang membengkak. 
Mengapa jika Rp 40 triliun itu mudah dicari, tapi kok masih hutang??
Beragam komentar dari netizen cukup pedas, tak jarang juga mendatangkan tawa karena kelucuan dari substansi pesannya.

Salah satu komentar dari Rina Sulaina yang mengatakan bahwa : 
 
Pak jokowi. Mental kerja rakyat sudah siap sedia. Tapi lapangan kerja yg tidak ada. Aduh aduh pak joko. Kagak ngerti aku. Rakyat kok bisa milih mr jokowi dodo. 

Kemudian akun bernama Ikhwan Suwarno berkomentar cukup pedas yang mengatakan bahwa : 
40 T itu gampang...gampang sekali..! Dan sekarang terbukti...emang gampang kan...? Cukup dgn NGUTANG..!!!
Penasaran dengan video debatnya? Simak video berikut ini. Sumber : Youtube dengan chanel : Bintang Nugie



Komentar

Postingan Populer