Ngakak Tapi Bener ! Himbauan Ustad Saat Pilpres 2019 Nanti

Ngakak Tapi Bener ! Himbauan Ustads Saat Pilpres 2019 Nanti - Pemiliu presiden sebentar lagi, tinggal menghitung bulan dan kini kita memasuki masa kampanye. Dimana para kadidat sedang sibuk-sibuknya berkampanye menyampaikan visi dan misi untuk Indonesia dalam 5 tahun mendatang jika terpilih.

Di pemilu 2019 ini cukup panas, terlebih lagi pasangan nomer 1 memilih Kyai Ma'ruf Amin yang saat ini usianya sudah 70 tahun lebih. Di pihak oposisi ada Pak Prabowo yang memilih Sadiaga Uno yang merupakan pebisnis sukses yang merupakan santri.

Di rezim ini memang banyak ketidakadilan yang dirasakan oleh beberapa pihak, padahal seharusnya sebagai presiden harus mengayomi dan melinduni segenap bangsa tanpa terkecuali. Tapi kenyataannya di rezim ini banyak ulama yang dikriminalisasi, dipecah belah dan malah membuat konflik ideologi dengan membuat paham Islam Nusantara.

Hal tersebut kemudian membuat ulama-ulama Indonesia harus berteriak menyuarakan kebenaran, salah satunya adalah ustads yang sempat viral di YouTube ini. Katanya, kita harus menghormati presiden dan Kyai, yaitu dengan tidak mencoblosnya di pemilu nanti.

Pak Jokowi adalah presiden kita, Pak Kyai juga harus kita hormati, jangan ditusuk-tusuk. Pak Prabowo kan bukan presiden, maka boleh kita tusuk-tusuk. 
Sontan membuat ibu-ibu ketawa geli, terlebih lagi logatnya juga menggelikan. Sungguh pesan yang lucu tapi ada benarnya. Allahhuakbar !|

Di akhir video juga diselipkan potongan dari Ustads Abdul Somad yang seolah-olah memberi sinyal kepada masyarakat Indonesia agar memilih pasangan dengan nomor urut 2. Penasaran dengan videonya? Simak berikut ini yaa.. Jangan lupa ikuti apa kata ulama, #2019GantiPresiden


Dari video tersebut kemudian banyak yang komentar tentang kelucuan video tersebut, dan banyak diantara mereka yang mendukung adanya ganti presiden di tahun 2019 nanti. 

Salah satu komentar dari netizen :
Hahaha..... presiden jangan ditusuk2 nanti pengawalnya marah lbh baik nusuk Prabowo Sandi yg ga ada pengawalnya. Salam
Dibawahnya ada komentar dari akun bernama Chaniago yang juga mengomentari video tersebut.
Setuju ustad! Kalao kito lah dalam bilik suaro, buka kertas suaro, nampak gambar presiden kito pak Jokowi dan ulama, mako kito tak boleh ganggu, atau cucuk gambar orang tu... Rusak pula nanti, karena pak jokowi presiden...harus dijago gambar tak boleh rusak belubang.... Yang boleh dicucuk gambarnyo kalau ada gambar pak Prabowo sajo....dia bukan presiden...tak apo2 gambarnya rusak belubang....:)😃✌🏿
Mari, jika video ini dirasa bermanfaat. Jangan lupa share yaa.

Komentar

Postingan Populer