Mengejutkan ! Ini Reaksi Reporter Nasrani Ketika Mendengarkan Adzan

Jadibijak.com, Mengejutkan ! Ini Reaksi Reporter Nasrani Ketika Mendengarkan Adzan - Setiap saat setiap detik adzan ini berkumandang di bumi yang bulat ini, dan setiap 5 hari sekali adzan akan dikumandangkan di masjid-masjid guna memanggil orang untuk ibadah/sholat.

Adzan dikumandangkan dengan suara yang keras dan nada yang indah, tak jarang adzan seringkali membuat hati kita tersentuh yang kemudian membuat kita bergegas untuk beribadah ke-masjid. Tak jarang pula, bila kita resapi dalam-dalam, mendengarkan adzan dengan nada yang indah bisa membuat kita menangis.

Ngomong-ngomong tentang Adzan, jadi teringat sosok muadzin di masa Rasulullah saw. Yaa, Bilal Bin Rabah yang menjadi muadzinnya Rasulullah selama Beliau masih hidup. Hingga ketika Rasul meninggal, Bilal tak mampu dan tak mau lagi mengumandangkan Adzan karena setiap Bilal Adzan Ia akan teringat Rasulullah SAW dan menangis. Sungguh kisah yang membuat kita terharu, dan menunjukan kecintaan Bilal kepada Rasulullah saw. Kita??

Reaksi Reporter Nasrani Ketika Mendengarkan Adzan
Reaksi Reporter Nasrani Ketika Mendengarkan Adzan
Indahnya suara Adzan bahkan memiliki efek yang sangat besar bagi yang mendengarkan dengan hati, seperti seorang reporter nasrani berikut ini yang baru mendengar adzan pertama kali. Tidak diketahui secara pasti dimana ini terjadi, tapi kemungkinan besar berada di Timur Tengah.

Ada seorang reporter bersama dengan ulama setempat, ulama tersebut kemudian menjelaskan berbagai hal bahwa disana ada 9 masjid di setiap 1 km2. Dan setiap hari Adzan akan berkumandang, setiap kali adzan dikumandangkan otomatis toko-toko akan ditutup dan jual beli akan dihentikan karena para pedagang bergegas untuk Sholat.

Sungguh kondisi yang membuat kita kagum, dimana orang-orang bergegas dan menutup warung mereka. Mereka berloma-lomba untuk mendapatkan kebaikan. Allahhuakbar.

Sama halnya kita, reporter nasrani pun bahkan sampai menangis, tersentuh hatinya melihat ketaatan seorang hamba kepada Tuhan-Nya. Selengkapnya bisa di cek di postingan instagram @karenaallah_ yang direpost dari @kumpulankajian berikut ini :


Komentar

Postingan Populer