Kumpulan Kata Bijak Buat Mantan Terbaru

Kumpulan Kata Bijak Buat Mantan Lucu Terbaru - Mantan adalah sosok yang begitu indah yang pernah bersama-sama merajut kasih menjalin cinta, tapi itu dulu. Sekarang semua itu hilang bersama kenangan, yang dulu sering ngucapin selamat pagi. Kini tinggal bayang-bayangnya saja.

Ingat mantan sama aja hidup di masa lalu, tak berguna apalagi bila mantan senyumnya semakin manis. Tapi senyum manisnya bukan untukmu, untuk pacarnya yang baru.

Ini nih jadibijak.com akan share mengenai kata bijak buat mantan terbaru. Jangan lupa sediain tisu biar air mata kesedihanmu tidak tercecer-cecer bersama kenangan manis yang dulu pernah terukir bersama dia.

Kumpulan Kata Bijak Buat Mantan Terbaru

Kenangan Bersama Mantan
Kenangan Bersama Mantan
Balasan yang sangat sakit buat mantan yang telah menyakitimu adalah kesuksesan

Buang mantan pada tempatnya

Mantan adalah tempat kita belajar tentang kegagalan cinta

Tak ada gunanya memikirkan mantan yang telah menyakiti, lebih baik bangun bahtera cinta bersama orang yang mau diajak hidup bersama

17 Agustus 2045, lomba memasukkan mantan kedalam karung

Itu bukan mantan aku, di hanya seseorang yang pernah ngucapin kata-kata mesra setiap pagi hari

Gur iso nyawang, gak iso nyanding

Kalau mantan nanyain "Lagi Dimana?" Jawab aja "Sekarang udah di jalan yang benar :v"

Jangan menengok kebelakang, banyak mantan yang menggoda lur :v

Namaku jonatan (Jomblo nyangkut di mantan)

Kalau putus, mantan jangan diblokir. Ntar dia ngga tahu kalau loe baik-baik saja

Salah satu cara nglupain mantan adalah menganggapnya seperti hutang

Helehh, ada hujan inget mantan. GIliran ada petir aja ingetnya sama Allah.

Hari ini dingin ya, seperti saat melihat mantan nikah

Kehadiranmu adalah pemanis dari ketidak sempurnaan #kopi yang pernah ditawarkan oleh sang mantan.

Secantik or gantengnya mantan ya tetep mantan yg cukup di kenang, karena yg di samping lebih sayang untuk di lepaskan.

Kuteringat suaramu saat kumelamun di ujung malam menuju pagi yang dingin

Udahlah kalo bubar sama mantan tuh gak perlu ketemu. Nanti ambyar.... - Si Doel.

Chatan sama mantan tuh klo udh selesai ngechatnya, langsung dihapus. Takut tiba2 ngeliat foto profil nya ganti sama pasangan barunya.
*Sakit gak berdarah

Disaat ada mantan atau ‘mantan’ gebetan datang untuk meminta maaf atas kesalahan yang pernah menyakitimu. Bukan berarti dia ingin kembali padamu.
Minta maaf tidak harus membawa perasaan bukan ?


Katanya udah mantan, tapi instastorynya tetep paling kiri

Terima kasih mantan kekasih, telah melepaskanku untuk berbahagia lebih dari saat denganmu dulu.

Perihal kenangan mantan, itu hanya perkara hati yang tidak siap untuk kehilangan.

Pikiran kita sendiri sering menipu kita; menampilkan sebatas apa yang ingin kita lihat. Mungkin itu sebabnya merindukan mantan kekasih menyenangkan. Kita lupa bahwa pada kenyataannya, masa lalu tidak semanis itu. Dan sebuah perpisahan memiliki alasan. @FiersaBesari

Barangkali beginulah suasana senja: haru, sendu dan manis, semanis senyuman mantan, pada gebetan barunya. @kopijalang

Bikin fake account untuk stalking mantan adalah perbuatan tercela.

Perasaan sama pasangan ditahan, sama mantan diungkapkan. Kamu pasti hidup di masa lalu.

Aku akan berusaha menjadi orang sukses karena membuat mantan menyesal adalah prioritas utama 😎

Komentar

Postingan Populer